Senin, 22 November 2010

Informasi Terakhir Honda Bikers Day 2010

Bandung, 22 November 2010. Hari Minggu kemarin (21/11) 15 perwakilan paguyuban bikers Honda di Indonesia diundang ke Bandung untuk mengikuti meeting persiapan Honda Bikers Day 2010 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sumedang tanggal 11 sampai 12 Desember 2010.


Seperti yang pernah MJ.com bahas sebelumnya di sini dan di sini, ada beberapa tambahan yang MJ.com perlu bagikan untuk para bikers Honda yang ingin mengikuti kegiatan Pestanya para bikers Honda se-Indonesia ini.


Acara Honda Bikers Day 2010 ini mengusung tema Brotherhood In One Hearth. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh Club Motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya dan pengguna sepeda motor honda secara umum.



Dalam rangkaian acarayang berbentuk Kampung bikers ini nantinya akan didirikan 20 tenda pleton yang akan digunakan untuk menginap selama event berlangsung dan bagi yang ingin membawa tenda masing-masing dipersilakan untuk membawa tenda.


Selain itu ada beberapa hal lain dari meeting kemarin, yaitu:
  1. Biaya registrasi untuk anggota klub motor adalah Rp. 5000,-/orang dan untuk masyarakat umum Rp. 20.000,-/orang pembayaran dapat dilakukan melalui koordinator tiap kota (bagi anggota klub atau perorangan) recommended dan dapat langsung pada saat event di pos registrasi.
  2. Dari biaya registrasi di atas para peserta akan mendapatkan:   Makan 1 kali, 1 buah pin cor event, 1 buah pin one hearth, stiker kegiatan, kupon door prize
  3. Door prize yang disediakan yang gosip awalnya adalah satu unit sepeda motor Scoopy kini sudah dipastikan berubah menjadi satu unit Honda New MegaPro dan 2 buah gadget Blackberry serta bingkisan lainnya yang tentunya akan sangat banyak.
  4. Akan dilaksanakan Pemecahan Rekor Muri yang berupa pembuatan konfigurasi One Hearth dengan orang dan sepeda motor yang penghitungan jumlahnya akan dilakukan pada pukul 15.30 WIB pada tanggal 11 Desember 2010. Jadi bagi yang mau masuk rekor Muri harus datang sebelum jam tersebut tentunya.
  5. Sayembara untuk ikrar bikers honda masih dibuka dan ikrar bikers dapat dikirimkan ke : sayembaraikrar@yahoo.co.id
  6. Seluruh peserta di tanggung Asuransi yang berlaku selama H-7 dan H+7
  7. Teknis Pendaftaran adalah sebagai berikut :
Konfirmasi kehadiran kirim data lengkap anda:Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No Telp :
Usia :
Klub :

kirim data tersebut ke : officialHBD2010@gmail.com 
Nah setelah melakuakan pendaftaran online segera menghubungi kembali koordinator di tiap kota untuk dilakukan pendataan...
Ayo kawan-kawan bikers kita ramaikan acara pesta bikers Honda se Indonesia ini. [http://jalanberkarisma.blogspot.com]

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan