Kamis, 11 November 2010

Oleh-oleh dari Jakarta Motor Cycle Show 2010

Bandung, 11 November 2010. Kamis kemarin (4/10) MJ.com mendapat kesempatan untuk datang pada acara Jakarta Motor Cycle Show 2010. Pameran yang dilaksanakan di Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta dari tanggal 3 s.d 7 November 2010 ini sangat meriah sekali bahkan ketika MJ.com masuk ke area Pameran MJ.com sulit sekali untuk mengambil gambar karena banyaknya orang yang juga ingin ikut mengambil gambar dari motor-motor terbaru yang dimiliki oleh Agen Tunggal Pemegang Merek sepeda motor yang ada.

Acara Jakarta Motor Cycle Show ini diikuti oleh Honda, Yamaha, Suzuki, Bajaj, Kawasaki, dan TVS ini dari masing-masing ATPM mengeluarkan sepeda motor kebanggaan masing-masing contohnya ketika MJ.com mampir ke booth Kawasaki disana terpajang Ninja 250 cc lalu ketika MJ.com mampir ke booth Bajaj disana MJ.com melihat motor-motor kebanggaan Bajaj dan tak kalah rame juga ketika MJ.com mampir ke Booth Honda disana MJ.com melihat beberapa jenis produk Honda terbaru diantaranya New Mega Pro dan scoopy serta CBR, dan tentunya yang paling menarik untuk diambil gambarnya adalah foto-foto para gadis spg yang selalu mendampingi sepeda motor yang ditunjukkan.

Pameran ini lain dari pameran-pameran sebelumnya, karena dalam pameran ini terdapat juga sesi safety riding class dengan instruktur dari masing-masing ATPM yang sudah tentu telah ditentukan jadwalnya masing-masing ATPM. Dari safety riding class ini para pengunjung dapat mengetahui bagaimana sebenarnya cara mengendarai kendaraan yang baik dan benar itu. Semoga dengan banyaknya acara safety riding class yang dilaksanakan tingkat kecelakaan di jalan raya dan kesadaran berkendara semakin meningkat.

Selain diikuti oleh ATPM Sepeda Motor Pameran ini juga diikuti oleh produk-produk aksesoris dari sepeda motor mulai dari Helm, box sepeda motor yang diikuti oleh GIVI, maupun pendukung-pendukung lain yang menjadi pelengkap dari sepeda motor. Bagi yang tidak sempat berkunjung ke acara Jakarta Motor Cycle Shom ini, MJ.com membagi foto-foto yang MJ.com dapat di lihat di sini. (http://jalanberkarisma.blogspot.com/)

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan