Rabu, 03 November 2010

Discussion and Sharing : Antara Main Dealer dengan Anggota Club Motor IMHB

Bandung, 3 November 2010. Setelah padatnya aktifitas yang MJ.com lalui seminggu ini, akhirnya MJ.com dapat mengisi lagi blog ini. Tanggal 26 Oktober 2010 kemarin MJ.com mendapatkan undangan sebagai anggota salah satu klub motor Honda di Bandung untuk melakukan Sharing and Discussion dengan Main Dealer Motor Honda Jawa Barat PT. Daya Adira Mustika.

Diskusi yang bertempat di Aula Rafael PT Daya Adira Mustika antara PT. DAM dengan anggota klub motor ini diikuti oleh beberapa orang perwakilan anggota Klub motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung sedangkan dari PT. Daya Adira Mustika diwakili oleh HC3-nya.

Acara dengan suasana yang sangat kekeluargaan ini diisi dengan tanya jawab seputar kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PT. DAM yang mengevaluasi sejauh mana acara-acara yang dilakukan oleh PT. DAM dapat mewakili kehendak dari anggota Klub Motor.


Tanya jawab yang sangat seru ini banyak sekali masukan-masukan yang diberikan oleh anggota IMHB untuk pelaksanaan acara-acara Honda kedepannya agar lebih dapat dinikmati oleh para bikers Honda. Diantara sekian banyak anggota IMHB yang datang pada acara diskusi ini, beberapa orang menyampaikan sarannya untuk pelaksanaan acara-acara PT. DAM berikutnya, diantaranya Bro Agung sebagai Ketua IMHB, Bro Hendry sebagai anggota klub HVRC merangkap ketua IMHJB, Bro Egy Ketua umum KHAT, Bro Robie Ketua HBRC, Bro Okta dari Scuba, Bro Indraz Ketua Harian KHAT Bandung, Bro Gilar sebagai Anggota KHAT Bandung.

Semoga Diskusi ini bisa terus dilaksanakan dan beberapa saran yang disampaikan para anggota Klub IMHB dapat terealisasikan.

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan