Kamis, 16 September 2010

MJ.com tambahkan halaman baru di halaman blog....

Kirim e-mail atau setidaknya tinggalkan pesan di komentar yah.....

Mau Kopi..........


Terinspirasi dari blog Indobikers MJ.com pun menambahkan halaman baru ini. Perbedaannya di blog Indobikers judul halamannya Copy Paste nah di sini di beri nama Mau Kopi saja biar sedikit menarik perhatian.

Mari kita mencoba menghargai karya sesama penulis agar hidup ini nyaman dan penuh teman di mana-mana.
 

Postingan yang ada di blog MJ.com ini sebagian merupakan karya MJ.com, dikutip dari sumber lain secara utuh maupun dengan sedikit perubahan yang seperlunya menurut MJ.com. MJ.com akan mencantumkan sumbernya apabila MJ.com mengutip dari sumber lain karena MJ.com tidak mau disebut PLAGIATOR.

Jika perlu dengan artikel yang ada pada blog MJ.com ini maka BOLEH mengkopi artikel apapun yang ada di blog ini bagi keperluan pribadi, maupun untuk tujuan komersil tetapi demi saling menghormati karya tulis seseorang dan menghindari di cap sebagai seorang PLAGIATOR di haruskan untuk mencantuman sumbernya.

Menyontek dari Indobikers, semoga ini menjadi pengingat kita semua......


Tindakan buruk Plagiator
Melakukan tindakan plagiarisme : yaitu mengambil karya tulis seseorang tanpa meminta izin pembuat / pemilik karya tulis tersebut merupakan perbuatan tercela dan pelanggaran hukum. Tetapi yang jelas pelaku perbuatan tercela seperti itu mendapat gelar Plagiator. contohnya adalah majalah  Biker’s edisi dua ini.


Jadi, kalau tidak mau disebut PLAGIATOR mari kita sebutkan sumber tulisan kita jika itu tulisan kita dikutip dari sumber lain.


Salam MJ.com

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan