Selasa, 14 Desember 2010

Honda Bikers Day 2010 : Pembuatan Rekor Muri

Bandung, 14 Desember 2010. Selain Ajang kumpulnya para Bikers Honda se Indonesia, Event Honda Bikers Day yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kiara Payung tanggal 11 dan 12 Desember 2010 ini, juga mencetakkan satu sejarah, selain sebagai event berskala nasional pertama Honda yang melibatkan seluruh type sepeda motor yang dikeluarkan oleh Honda, Honda Bikers Day juga membuat satu rekor MURI.



Rekor MURI yang tercatat di Museum Rekord Dunia Indonesia ini dengan nomor 4630/MURI/XII/2010, merupakan Pembuatan Rekor Muri Pembuatan Konfigurasi Tulisan dengan melibatkan Orang dan sepeda motor sebanyak 1.500 motor. Beruntung bagi peserta yang mengikuti pemecahan Rekor MURI ini mereka mendapatkan kaos Eksklusif bertuliskan One Hearth.

Lalu siapakan yang berhak menggunakan rekor MURI ini? MJ.com ketika berkesempatan berbincang dengan Bro Tedy Suryadi dari HC3 PT. AHM, beliau mengatakan Rekor MURI ini milik kita bersama semua bikers yang merasa bikers Honda boleh menggunakan Rekor MURI ini untuk dipajang di kaos, atribut, atau apapun itu yang biasa digunakan bikers, tetapi secara rinci bro Tedy menyebutkan klain atas rekor MURI ini adalah sebagai berikut:


  1. PT. Astra Honda Motor
  2. PT. Daya Adira Mustika
  3. Seluruh Club Sepeda Motor Honda di Indonesia.
Jadi, untuk para bikers Honda dimanapun berada walaupun tidak datang ke lokasi acara karena kendala jarak, silahkan jika akan menggunakan Gambar Rekor MURI di kaosnya sebagai bentuk kebanggaan dari acara Honda Bikers Day.

Keep Safety n Zero Accident [http://jalanberkarisma.blogspot.com]

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan