Senin, 13 Desember 2010

Honda Bikers Day 2010 : Benar-benar Pestanya Bikers Honda

 Bandung, 13 Desember 2010. Kemarin tanggal 11-12 Desember 2010, di Kiara Payung, Jatinangor Sumedang merupakan tanggal yang bersejarah bagi para Bikers Honda se-Indonesia. Bagaimana tidak pada hari itu untuk pertama kalinya seluruh bikers Honda dari seluruh penjuru Indonesia dari berbagai tipe sepeda motor Honda berkumpul di tempat yang sama untuk mengikuti acara yang sama acara Honda Bikers Day.



Acara yang pada awalnya dikhawatirkan tidak akan berjalan lancar karena sehari sebelumnya ketika MJ.com datang ke lokasi, Kiara Payung diguyur dengan hujan yang sangat deras dari selepas shalat Jumat hingga keesokan harinya sehingga lapangan yang digunakan penuh dengan lumpur. Beruntung pada hari sabtunya cuaca berubah menjadi baik dan cerah meskipun lapangan masih berlumpur.


Acara Honda Bikers Day 2010 yang berbentuk Kampung Bikers ini terbilang sangat sukses. Tidak kurang dari 6000 bikers datang ke lokasi ini mulai dari pagi hari hingga malam. Pada acara Honda Bikers Day ini dilakukan berbagai acara diantaranya Pemecahan Rekor Muri, Ikrar Bikers, Hiburan, Games Benteng One Heart, Penjualan Aksesoris Bikers, Seksi Dancer, Makanan, dan lain-lain, pokoknya semua hal yang diperlukan oleh Bikers ada di lokasi acara.

Satu hal yang lain dari acara Honda Bikers Day 2010 ini, adalah dengan kedatangan para Bikers yang berasal dari luar Honda. Mereka adalah FCMB, yaitu Forum Club Motor Bandung yang diundang secara Eksklusif  oleh PT. Daya Adira Mustika untuk membuktikan kalau Bikers Kota Bandung itu Bersaudara.

Kumpulan foto Event termasuk Seksi Dancernya dapat dilihat di sini

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan