Senin, 06 Desember 2010

Cangkrukan Bareng Oli Shell

Bandung, 6 Desember 2010. Malam Minggu kemarin tepatnya tanggal 4 Desember 2010 kawan-kawan Bikers Kota Bandung diundang dalam suatu acara Cangkrukan Bareng oli Shell yang disupport juga oleh Helm KYT dan OTO Plus ini sangat meriah dengan kedatangan berbagai macam klub dari berbagai klub dan komunitas yang beragam jenis motornya termasuk IMHB.



Acara yang sempat terlambat dimulai ini karena kendala hujan yang sangat lebat sehingga peserta agak telat datang serta dengan adanya pertandingan Indonesia vs Laos (yang beruntung dimenangkan oleh Indonesia) dimulai dengan paparan dari pihak Oli Shell mengenai produk mereka, kemudian acara dilanjut dengan sharring knowledge mengenai masalah pelumas dan helm yang sangat bermanfaat bagi para bikers ini.

MJ.com melihat para bikers Bandung ini sangat bersemangat dalam tiap sesi tanya jawab (mungkin karena ada hadiahnya para biker ini jadi semangat . hehehe) karena hampir dari tiap sesi tanya jawab ini bisa dikatakan tidak ada dari para bikers yang mengajukan pertanyaan. Dalam sela-sela acara Cangkrukan ini ada pula penggalangan dana untuk salah satu kawan bikers Outsiders yang kebetulan saat itu sedang tertimpa musibah...


Acara pun diakhiri setelah makan malam bareng dan dilakukan 10 helm KYT bagi sepuluh penanya terbaik.


Bravo bikers Bandung atas solidaritasnya...

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan