Senin, 13 Desember 2010

Honda Bikers Day 2010 : Ikrar Bikers Honda, Ikrar Pemersatu Bikers Honda

Bandung, 13 Desember 2010. MJ.com beberapa saat yang lalu pernah memuat tentang sayembara ikrar untuk acara Honda Bikers Day 2010 di sini, kemudian saat pelaksanaan Honda Bikers Day yang dilaksanakan di Kiara Payung kemarin pada pukul 19.30 telah dibacakan Ikrar Bikers Honda di hadapan 6.000 bikers yang hadir berikut ini adalah isi Ikrar Bikers itu:






IKRAR BIKERS HONDA

  1. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia, akan selalu menjunjung tinggi dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan berpegang teguh pada Pancasila dan semboyan  Negara Kesatuan Republik Indonesia "Bhinneka Tunggal Ika ".
  3. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan membantu pihak kepolisian Republik Indonesia  dengan mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum.
  4. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia akan berperan aktif dalam mengkampanyekan program  safety riding demi terciptanya Safety Indonesia.
  5. Kami Klub & Komunitas Honda Indonesia mengusung asas persaudaraan antar sesama klub & komunitas yg tersebar di seluruh nusantara, bersama satu jiwa, Satu Hati.
Ikrar Bikers Honda ini nantinya akan dibacakan setiap event Bikers Honda setelah Lagu Indonesia Raya dikumandangkan.

Lalu akan timbul pertanyaan, siapakah gerangan pemenang dari sayembara ini. Tedy Suryadi selaku HC3 PT AHM, di akhir acara mengumumkan pemenang dari sayembara ini. Pemenangnya adalah  seorang bikers Honda dari Tanah Pasundan anggota HVRC klub Vario di Bandung yaitu bro Ekoey, bro Ekoey mendapatkan satu unit smartphone BlackBerry.

Selamat untuk Bro Ekoey atas Hadiahnya...... [http://jalanberkarisma.blogspot.com]

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan