Rabu, 15 Desember 2010

Honda Bikers Day 2010 : Team Yang Berada di Jalanan

Bandung, 15 Desember 2010. Bagi kalangan bikers yang akan menghadiri sebuah acara yang melibatkan bikers tentu sudah lumrah dan tidak asing dengan istilah Tim Penjemputan. Tim Penjemputan merupakan sebuah tim yang mengarahkan peserta menuju lokasi acara.

MJ.com sempat bertemu dengan Koordinator Tim Penjemputan Bro Gilar yang mengkoordinir anggotanya di Lokasi Check Point sebelum Event Honda Bikers day dilaksanakan.



"Kita sudah stand by di lokasi check point sejak hari Jumat Pagi" ujar Bro Gilar ketika berbincang-bincang dengan MJ.com di lokasi Check Point PT. Daya Adira Mustika.

Setelah mengobrol-ngobrol dengan Bro Gilar MJ.com mendapat info bahwa anggotanya hanya 17 orang, beruntung Tim Penjemputan yang dikomandani bro Gilar ini mendapat bantuan personil dari bikers Anggota IMHB yang lainnya.

MJ.com dapat merasakan bagaimana kerja kerasnya tim ini yang notabene jauh dari lokasi acara, sehingga segala keperluan logistik yang diperlukan oleh anggota Tim harus mereka sendiri yang mengatur. Sebelum menuju lokasi lokasi acara MJ.com sempat mengambil beberapa foto anggota Tim yang sedang istirahat di tempat check pointnya..

Semangat Bro Gilar dan Anggota Tim Penjemputan lainnya..

Keep Safety n Zero Accident [http://jalanberkarisma.blogspot.com]

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan