Selasa, 14 Desember 2010

Honda Bikers Day 2010 : Tak Hanya Sepeda Motor Honda

Bandung, 14 Desember 2010. Baru kali ini dan MJ.com rasa ini yang pertamakali terjadi, dalam sebuah acara yang diadakan oleh ATPM, sepeda motor dari merk lain diundang untuk mengikuti hajatan yang dilaksanakan bahkan mereka dengan eksklusif mendapatkan space booth sebagai tempat berkumpul.



Mungkin bagi yang sedikit fanatik akan merk sepeda motor akan risih ketika melihat sepeda motor dengan merk lain ikut nongkrong dalam acara yang dilaksanakan yang jelas-jelas ada merknya dalam acara tersebut. Pada kesempatan Honda Bikers Day 2010 yang diadakan di Kiara Payung kemarin Panitia memang dengan sengaja mengundang FCMB yang merupakan suatu forum ajang berkumpulnya para anggota club motor di Kota Bandung yang didalamnya merupakan gabungan dari berbagai macam merk, mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan yang lainnya.

Tujuan dari Panitia mengundang anggota FCMB ini bukan semata-mata untuk menjelek-jelekkan merk lain atau untuk membuat para anggota klub selain Honda tidak nyaman tetapi jauh di luar itu tujuan diundangnya FCMB yang notabene dari berbagai macam klub ini adalah untuk membuktikan bahwa brotherhood itu adalah nomor satu, tetapi MJ.com juga merasakan bahwa ini merupakan sentilan juga bagi klub-klub yang lain (yang saat ini sedang bersitegang), dengan yang berbeda merk saja bisa rukun, masa dengan yang satu pabrikan saat ini masih saja ada yang bersitegang.

Ketika MJ.com berbincang dengan pimpinan FCMB yaitu bro Sony, beliau mengatakan "Kita (FCMB) datang ke sini untuk ikut memeriahkan hajatnya SAUDARA kita di Honda [IMHB], di Bandung semua bikers adalah Bersaudara dan akan saling mendukung selama itu dalam kebaikan". Itulah satu kata yang MJ.com ingat bahwa semua bikers adalah bersaudara, dan persaudaraan ini diharapkan akan memperbaiki citra kota Bandung yang beberapa bulan yang lalu sempat dihebohkan oleh aksi gerombolan (geng) motor.

Keep safety n Zero Accident [http://jalanberkarisma.blogspot.com]

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan