Senin, 13 Desember 2010

Honda Bikers Day 2010 : Kenduri Karisma Nasional Ajang Berkumpul Bikers BerKarisma


Bandung, 13 Desember 2010. Honda Bikers Day 2010 Memang suatu acara yang sangat kompleks, acara yang berbentuk Kampung Bikers ini juga berisi berbagai macam acara klub diantara sekian banyak acara yang ada salah satunya adalah KKN. Apa itu KKN?? KKN merupakan singkatan dari Kenduri Karisma Nasional yang tahun ini sudah menginjak tahun ke VI.


Sejenak MJ.com berbincang dengan Ketua Pelaksana KKN ini Bro Angga Pramadita dari KHAT Bandung. Beliau memjelaskan mengenai acara KKN ini. Kenduri Karisma Nasional ini merupakan ajang berkumpulnya para Karismania se-Indonesia dimana dalam KKN ini dibahas mengenai segala perkembangan yang terjadi pada masing-masing klub Karisma di seluruh Indonesia serta membahas isu-isu yang terjadi akhir-akhir ini, ungkap Bro Angga yang akrab dipanggil Aang ini.

Acara KKN diawali dengan sebuah ceremony di atas mini stage berupa potong tumpeng yang dilakukan oleh Koordinator HKCI bro Seagate yang kemudian diserahkan kepada PT AHM yang diwakili Bp. Hendar dari PT DAM sebagai bentuk ucapan terima kasih karena hampir lebih dari VI tahun pihak Honda selalu mengsupport segala kegiatan yang dilakukan oleh para bikers BerKarisma. Kemudian potongan selanjutnya diberikan kepada para perwakilan klub Karisma yang tergabung dalam HKCI sebagai ucapan syukur karena dapat kembali dipertemukan dalam acara yang digelar setiap setahun sekali.


Kegiatan KKN kemudian dilanjutkan dengan musyawarah para perwakilan klub di booth KKN yang telah disediakan oleh Panitia Honda Bikers Day 2010. Pada musyawarah itu dilakukan pembahasan mengenai info-info terkini tentang Klub Karisma di Indonesia dan mengenai lokasi pelaksanaan KKN selanjutnya, yang disepakati akan dilaksanakan di Yogyakarta.

Kumpulan foto KKN VI dapat dilihat di sini.

Keep Safety n Zero Accident [http://jalanberkarisma.blogspot.com]

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan