Kamis, 30 September 2010

Kasihanilah Orang Tua Kalian.......

Bandung, 30 September 2010 Melanjutkan tulisan MJ.com yang dimuat di sini, MJ.com merasa miris ketika membaca facebook IMI ketika terjadi perang komentar antar para anggota gerombolan motor (katanya mereka anggota gerombolan motor itu), seolah-oleh tidak ada yang merenungkan kejadian yang telah terjadi hari minggu kemarin, masing-masing orang terus-terusan menghujat lawannya.


Padahal ketika MJ.com melihat proses penyerahan motor-motor yang di razia oleh pihak kepolisian, beberapa kali MJ.com melihat orang tua yang datang dengan pakaian dinas TNI datang untuk mencari motor yang kena razia. Mungkin ada beberapa alasan kenapa mereka datang dengan menggunakan pakaian lorengnya, diantaranya untuk mempermudah proses pengambilan motor yang di razia karena sama-sama aparat negara tetapi sungguh sangat disayangkan ketika orang tuanya mengabdi untuk negara sementara anaknya melakukan perbuatan yang malah meresahkan masyarakat.

Sayangilah orang tua kalian yang sudah membiayai kalian, jaga nama baiknya, untuk apa meresahkan masyarakat??? Itu malah mencoreng nama baik orang tua kalian sendiri...... Jadi, carilah kegiatan yang positif dan tidak meresahkan masyarakat.

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan