Senin, 23 Agustus 2010

Sumedang ber"Karisma"

Ada yang sedikit lain di sabtu (21/08/2010) sore. Di depan monumen Jawa Barat tepatnya di daerah Gasibu Bandung sambil menatap langit mendung yang tak henti-hentinya menurunkan air hujan MJ.com bersama rekan-rekan satu klub menunggu persiapan keberangkatan ke Kota Sumedang. Ada apa gerangan di kota yang terkenal dengan sebutan Kota Tahu itu?????

Di kota Sumedang tepatnya di pintu masuk Masjid Agung Sumedang ini sedang diadakan rangkaian acara Sirkuit Ramadhan Honda 2010 yang diadakan oleh PT Daya Adira Mustika sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dengan tagline acara berkendera dengan hati.

Dalam Acara ini diisi dengan beberapa rangkaian acara yang cukup menarik perhatian para pengendara yang kebetulan melewati Masjid Agung Sumedang ini. Acara diisi dengan sebuah lomba bedug lalu dipenghujung acara menjelang buka puasa diisi dengan sebuah Tausyah serta pembagian Tajil kepada para pengunjung masjid dan para pengendara yang kebetulan lewat, pembagian Tajil ini dilakukan oleh panitia acara dibantu oleh Karisma Honda Automotive Team Sumedang yang datang pada acara tersebut.

Setelah pembagian buka puasa dan shalat magrib selesai, lalu rombongan yang tergabung dalam Karisma Honda Automotive Team segera menjauh dari lokasi Masjid Agung menuju ke sebuah tempat yang bernama Desa Citengah. Di sana para anggota KHAT melaksanakan acara selanjutnya yang menjadi tujuan utama yaitu Makan Bareng selepas Berbuka.

Acara yang diadakan di sebuah Rumah Makan yang berada di atas kolam Air Deras itu meskipun sederhana tetapi penuh dengan rasa kekeluargaan, dalam acara itu semua anggota saling tukar pengalaman tentang kehidupan berorganisasi serta berkendara di jalan. Banyak ilmu yang MJ.com dapatkan terutama dari Pak Guru Tri yang telah memberikan KULTUM nya di sana. hehehehehe

Acara pun ditutup dengan bayar makanan yang telah dipesan... makannya rame-rame jadi bayarnyapun rame-rame....

Suatu saat pasti akan ada acara seperti ini lagi. bukan meriah acara yang dicari tentunya tetapi rasa kekeluargaan yang hendak di dapat...


Tetap Santun di Jalan dan Keep Safety Riding.

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan