Sabtu, 28 Agustus 2010

Sadaya dan IMHB bagi-bagi Tajil

Bandung, 28 Agustus 2010 Memang padat acara IMHB hari ini.. Selepas mengikuti acara Bikers Peduli bersama Rumah Zakat dilanjutkan dengan bagi-bagi Tajil kepada pengguna jalan di sepanjang jalan kopo bersama Sadaya...

Acara diawali dengan konvoi yang dimulai dari PT Daya Adira Mustika menyusuri jalanan di kota Bandung dengan kawalan dari Kepolisian dan berakhir di daerah kopo. Acara cukup meriah, banyak sekali anggota club motor yang tergabung dalam IMHB yang hadir pada acara ini mulai dari club matic, bebek hingga sport.
Dalam acara ini juga selain diisi dengan pembagian tajil acara ini juga diisi dengan pemberian door prize yang diberikan oleh dealer Honda Mitra Jaya.

Pembagian tajil yang berlangsung singkat hanya berkisar 10 menit sebelum waktu buka puasa membuat para pengemudi roda dua yang kebetulan lewat tersenyum karena para pengendara tersebut dapat berbuka tanpa harus berfikir lagi dengan apa nanti dia berbuka setelah waktunya berbuka datang.

Rangkaian acara ini diakhiri ketika waktu berbuka tiba, dan para anggota IMHB serta Sadaya pun berbuka dengan kolak dan nasi dus yang sudah disiapkan oleh pihak dealer Honda Mitra Jaya.

Kumpulan fotonya dapat dilihat di sini

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan