Senin, 30 Agustus 2010

AXIC dan IMHB Sahur Di "Jalanan"

AXIC dan IMHB SOTR
Bandung, 29 Agustus 2010 Hari minggu ini MJ.com tidak seperti biasanya sahur di luar rumah dan tidak bersama keluaraga.. Kali ini MJ.com sahur bersama rekan-rekan club otomotif di Jalanan. Lho kok dijalanan... apa enaknya sahur di jalan, selain tidak ada tempat duduk, dingin, ditambah bising dengan kendaraan yang lewat.....

Eits nanti dulu... jangan dulu membuat kesimpulan. Maksudnya sahur di jalanan ini klo kita terjemahkan ke Bahasa Inggris tentu menjadi bahasa yang sudah akrab kita dengar Sahur On The Road nah itulah yang hari
minggu MJ.com lakukan bersama rekan-rekan dari Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Acara yang penuh dengan pesan-pesan sosial serta moral pada acara ini membuat kita dapat memahami dan merasakan apa yang dirasakan baik itu oleh saudara-saudara kita yang kurang mampu maupun oleh saudara-saudara yang bekerja hingga larut malam demi masyarakat sekitar ini.

Rangkaian acara yang dimulai tepat pukul 00.00 WIB ini diawali dengan pemberian makan sahur kepada adik-adik Yatim Piatu yang berada di Pondok Yatim Piatu Insan Kamil Mandiri yang berada di Kota Cimahi, sayang kami datang terlalu larut sehingga kami tidak bisa bertemu dengan adik-adik yang berada di Yayasan ini. Setelah dilakukan serah terima makan sahur dengan pengurus Yayasan yang diwakili oleh bro Tedi dari pihak AXIC dan bro Agung dari pihak IMHB, kemudian rombongan mobil dari AXIC dan rombongan motor dari IMHB segera meluncur untuk bergabung dengan Rombongan AXIC serta IMHB yang sudah berkumpul di JalanTalaga Bodas.
AXIC dan IMHB

Setelah semua rombongan berkumpul dan dilakukan sedikit arahan baik itu dari pihak AXIC maupun IMHB rombongan segera meluncur untuk membagikan makan sahur kepada saudara-saudara yang membutuhkan yang sedang berada di jalan. Pembagian ini dilakukan sepanjang Jalan Asia Afrika hingga menuju Ke Polwiltabes Kota Bandung untuk berbagi dengan  Bapak-bapak Polisi yang sedang bertugas. Setelah selesai berbagi dengan Bapak-Bapak Polisi rombongan kembali berangkat ke arah Gedung sate untuk sedikit berbagi disana serta sedikit pengarahan kembali..

Perjalanan berbagi yang berlangsung kurang lebih 2 Jam ini diakhiri dengan konvoi menuju lokasi awal keberangkatan di Jalan Talaga Bodas Bandung, di sana kami makan sahur bersama duduk sama rata berdiri sama tinggi itulah yang bisa MJ.com rasakan. Kita sama-sama makan dari nasi dus yang sudah disediakan tidak melihat apa kita club motor ataupun club mobil. Kita satu di sana kita adalah club otomotif yang peduli sesama..

Acara pun berakhir menjelang Adzan Subuh dengan diakhiri doa semoga kerjasama AXIC dan IMHB dapat terus berlanjut.

Koleksi Foto Kegiatan dapat dilihat di sini maaf agak gelap fotonya maklum pake kamera saku.

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan