Sabtu, 28 Agustus 2010

Bikers Bandung Peduli Berbagi Senyum Indonesia

Bandung, 28 Agustus 2010, Sabtu ini (28/08/2010) merupakan hari yang padat bagi bikers Bandung yang tergabung dalam FCMB (Forum Club Motor Bandung) dan IMHB (Ikatan Motor Honda Bandung). Mengapa seperti itu???? karena sejak jam 10.00 WIB para bikers ini sudah merapat di depan Rumah Zakat jalan Turangga Bandung... Ada apa gerangan di sana????? Apa para bikers ini mau antri zakat????????

Oh..... ternyata tidak, para bikers ini hendak mengikuti acara bakti sosial yang diadakan dengan dukungan dari Rumah Zakat.. Setelah jam menunjukan pukul 11.00 WIB rombongan para bikers ini yang berjumlah tidak kurang dari 100 motor meluncur dari Jalan Turangga menuju lokasi acara di Gedung Sabuga ITB jalan Taman Sari. Dalam perjalanan yang dikawal oleh pihak Kepolisian ini para bikers juga membonceng para siswa dari SD Juara. SD Juara apa itu ??? SD Juara adalah SD yang berada di bawah pembiayaan Rumah Zakat.

Acara perjalanan yang cukup meriah dengan kawalan Polisi ini membuat para siswa SD ini terlihat bergembira dalam perjalanan menuju ke lokasi acara..

Sesampai di lokasi acara yang dihadiri oleh Bapak Gubernur Jawa Barat ini cukup meriah selain diisi bazzar di sana juga terdapat satu space tempat parkir untuk motor modifikasi.

Acara dimulai dari pukul 13.00 WIB ini sangat meriah dengan kedatangan para Dewan Pembina Rumah Zakat, Pendiri Rumah Zakat dan yang membuat MJ.com kaget adalah kedatangan freestyle  yang berasal dari popeye extreme dan dari peuyeum extreme..

Terima Kasih Bikers Bandung Anda tidak hanya senang memanaskan ban saja. Tapi anda juga peduli Sesama
Jangan Lupa Tetep KEEP SAFETY RIDING dan JAGA SOPAN SANTUN DI JALAN RAYA
Kumpulan fotonya dapat dilihat di sini

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan