Rabu, 06 Oktober 2010

Asosiasi Honda Phantom Indonesia

Bandung, 6 Oktober 2010. Melanjutkan tulisan MJ.com yang kemarin,  MJ.com mendapatkan suatu kehormatan untuk datang pada acara Rapimnas Asosiasi Honda Phantom Indonesia (AHPI) yang diadakan di Dago, Bandung ini.

Apa sebenarnya AHPI itu?? AHPI merupakan suatu perkumpulan para pemilik Honda Phantom di Indonesia dengan nama sebelumnya Phantom Rider Motor Cycle. Kemarin tepatnya tanggal 2 sampai dengan 3 Oktober 2010 AHPI ini telah melaksanakan Rapimnas dan melahirkan beberapa keputusan diantaranya terbentuknya AD ART AHPI dan terbentuknya susunan kepengurusan untuk masa periode 2010 s.d 2012 dengan Ketua Umum Bro Dhodhodh Klimar KIinanti.


Selamat untuk bro Dhodhodh atas terpilihnya menjadi ketua Umum AHPI semoga AHPI semakin maju.

Acara Rapimnas AHPI ini dihadiri oleh semua perwakilan Honda Phantom yang berada di Pulau Jawa, karena terbatasnya waktu maka Perwakilan yang berasal dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi serta wilayah-wilayah di luar pulau Jawa mewakilkan keputusannya kepada rekan-rekan di Pulau Jawa.

Acara yang sangat meriah dengan dihadiri tak kurang dari 30 motor Phantom ini didukung sepenuhnya oleh PT. Daya Adira Mustika sebagai Main Dealer Honda Jawa Barat serta dalam pelaksanaan acara dibantu oleh para bikers honda yang tergabung  dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Diawali dengan registrasi setelah peserta datang, lalu setelah registrasi para peserta kemudian perwakilannya mengikuti Rapimnas di ruang yang telah disediakan. Rapimnas selesai pada sore hari kemudian dilanjutkan dengan acara Rolling Phantom di Kota Bandung. Saat Rolling ini di dua titik para Phantomers ini melakukan Foto bersama yaitu di Monumen Perjuangan Jawa Barat dan di degan Gedung Sate. Sangat disayangkan ketika rolling baru saja sampai ke Lapangan Tegalega dan para peserta Rolling akan kembali ke penginapan tiba-tiba rombongan diguyur dengan hujan yang sangat deras sehingga akhirnya rombongan langsung kembali ke lokasi acara.

Agar peserta tidak kedinginan di lokasi acara setelah berganti pakaian para peserta kemudian di suguhi dengan minuman khas Bandung yaitu Bajigur, kemudian sambil menikmati minuman khas Bandung ini peserta kemudian melanjutkan acara api unggun dan tidak lupa hiburan dangdut.

Kumpulan foto dapat di lihat di sini, Maju terus Honda dan Phantom Indonesia.

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan