Jumat, 08 Oktober 2010

Jangan Lewatkan Honda Fiesta 2010 @ Bandung....

Bandung, 8 Oktober 2010 Pagi-pagi sekali MJ.com mendapat sebuah berita tentang Honda Fiesta 2010. Ya. tanggal 9-10 Oktober 2010 (sabtu dan minggu) di Bandung tepatnya di lapangan Tegallega (Monumen Bandung Lautan Api) kembali diadakan acara Honda Fiesta 2010.

Acara Honda Fiesta 2010 yang merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan hampir di tiap kota besar di Indonesia ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dari pihak Honda kepada para Honda Lovers yang telah menggunakan sepeda motor Honda sebagai teman untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Honda Fiesta selain akan diisi dengan acara servis GRATIS bagi pengguna sepeda motor Honda, juga akan ada discount Honda Genuine Parts, aksesoris, dan merchandise sebesar  10-20%. Disamping itu, akan ada beberapa Zona utama di dalam Honda Fiesta 2010 ini  yang tentunya akan menjadi perhatian para pengunjung diantaranya adalah Zona Eksklusif yang diperuntukkan bagi  orang – orang yang menyukai motor-motor kelas atasnya Honda. Ada juga Zona Teknologi, bagi orang-orang yang ingin tahu teknologi terbaru dari Honda. Bagi pengunjung yang menyukai dunia matik Honda, dapat menikmati di zona matik, juga bagi yang memiliki Anak jangan khawatir karena di sana juga ada zona kids, jadi anak2 bisa bermain sepuasnya di sana dan yang tak tentu tidak akan ketinggalan adalah Panggung Hiburan yang akan menampilkan hiburan-hiburan yang akan membuat weekend kita di akhir pekan ini akan menyenangkan.

Oh iya, di sana juga akan ada satu Zona yang pasti menjadi ciri khas dari Acara Honda yaitu Zona Safety Riding, di sana kita bisa mengetahui apa dan bagaimana cara mengendarai motor yang baik. Jadi untuk weekend  kali ini agendakan acara untuk ke Tegallega, selain bisa olah raga di lapangan Tegallega motor kitapun bisa sehat dengan di servis GRATIS di sana... Ayo bawa keluarga ke sana.

Ditunggu yah...

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan