Senin, 11 Oktober 2010

Bagian II : Service Gratis Sasaran Para Pengunjung Honda Fiesta 2010

Bandung, 11 Oktober 2010. Dimana ada kata gratis disitulah akan banyak orang berkumpul. Ya itulah yang terjadi pada acara Honda Fiesta 2010 kemarin (9-10/10) di Lapangan Tegalega. Para pengguna Honda berbondong-bondong untuk mengservice kendaraannya di Area Service Gratis yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara Acara, bahkan di  hari kedua banyak sekali para pengunjung yang tidak bisa mengikuti service gratis ini karena kuota yang diberikan sudah habis.

Service Gratis ini merupakan bentuk wujud  terima kasih kepada para pengguna Sepeda Motor Honda karena sudah setia menggunakan Sepeda Motor Honda dalam menjalani aktifitasnya sehari-hari. Tidak  kurang dari 25 Mekanik AHASS diturunkan untuk menangani sepeda motor yang akan di service ini.


Tetapi tidak semua sepeda motor honda yang dapat di service pada acara service gratis Honda Fiesta ini, terdapat beberapa syarat agar sepeda motor pengunjung dapat di service, diantaranya:

  • Motor Honda Produksi PT AHM tahun 2004-2010
  • Wajib menunjukkan STNK yang masih berlaku
  • Motor harus dalam keadaan hidup (tidak mogok)
  • Gratis Jasa Service (15 Point)
  • Gratis OLI (AHM Oil)
  • Gratis Busi
  • Hanya 275 motor yang di service
Di luar syarat-syarat di atas, motor tidak dapat di ikut sertakan dalam acara service gratis ini. 

Di samping service gratis para pengunjung pun dapat melakukan UJI EMISI gratis setelah selesai melakukan service gratis, Uji Emisi ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kadar CO dan CO2 yang keluar dari knalpot, selain itu Uji Emisi ini juga dilakukan untuk membuktikan kalau Produk Sepeda Motor Honda Peduli terhadap Lingkungan.

Kumpulan Foto mengenai service gratis dapat di lihat di sini

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan