Rabu, 13 Oktober 2010

Honda Bikers Day One Hearth Honda

Bandung, 13 Oktober 2010. Hari selasa kemarin (12/10) MJ.com diberi kesempatan untuk hadir dalam acara Pertemuan yang dilaksanakan di PT Daya Adira Mustika. Pertemuan yang dilakukan antara PT Astra Honda Motor, PT Daya Adira Mustika, Perwakilan Anggota Klub yang tergabung dalam IMHJB serta pihak Event Organizer Pas 17 dilaksanakan untuk membahas mengenai pelaksanaan sebuah Acara yang sangat besar dengan skala Nasional. Acara yang dimaksud adalah Honda Bikers Day.


Dalam pertemuan tersebut dari pihak HC3 PT AHM diwakili oleh  Nyoman Kesawa dan Tedi Suryadi, dari PT. DAM oleh Demmy Firmansyah dan Gandang Priadi serta dari Klub Motor Honda diwakili oleh Ketua IMHJB bro Hendry De Keizer dan Ketua IMHB Agung Budiman.

Honda Bikers Day merupakan acara yang akan menyatukan seluruh pengguna sepeda motor Honda dari jenis apapun baik itu jenis matik, bebek, maupun sport. Acara tahun ini merupakan acara Honda Bikers Day yang dilaksanakan untuk yang kedua kalinya. Acara yang pertama kali dilakukan di Pangandaran pada tahun 2009 yang lalu, berbeda untuk tahun ini acara Honda Bikers Day tahun ini tingkatannya sudah bukan Se Jawa Barat tetapi sudah Nasional.

Tedi Suryadi selaku HC3 PT AHM mengatakan, "Saat ini sudah banyak sekali event Nasional yang dimiliki Honda, seperti FSI dengan Jambore Supranya, HKCI dengan Kenduri Karisma Nasionalnya dan banyak lagi yang lain, dari semua Event itu semuanya hanya membawa bendera type motor saja. Karena itu melalui acara Honda Bikers Day ini diharapkan seluruh pengguna Honda dari jenis apapun dapat berkumpul dan merasakan satu atmosfir suasana yang sama yaitu Honda dengan tema One Hearth.

Dalam acara Honda Bikers Day ini banyak sekali acara yang akan disajikan, mulai dari Games yang seperi acara Benteng Takeshi, Hiburan, hingga Doorprize untuk para peserta.

Dari hasil pertemuan itu diperoleh satu informasi penting mengenai pelaksanaan acara Honda Bikers Day untuk tahun ini. Tahun ini Honda Bikers Day akan kembali dilaksanakan di Bumi Jawa Barat dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sumedang yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 12 Desember 2010 dengan dukungan penuh dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Jadi bagi para pengguna Honda dimanapun berada dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti acara Honda Bikers Day ini. Informasi selanjutnya akan diumumkan kemudian ujar Tedi Suryadi ketika menutup acara pertemuan tersebut.

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan