Selasa, 12 Oktober 2010

Bagian VI : Beat Bekasi di Deklarasikan di Angka Istimewa


Bandung, 12 Oktober 2010. Acara Honda Fiesta kemarin yang dilaksanakan di Bandung (10/10) menjadi hari yang bersejarah bagi Klub Beat asal Bekasi yang bernama Bekasi Beat Komuniti. karena di hari itu tepatnya pada 10-10-10 Bekasi Beat Komuniti (yang disingkat Bebek) di deklarasikan keberadaannya di Jawa Barat.



Acara pendeklarasian yang dilaksanakan di hadapan Ketua IMHJB bro Hendriady De Keizer ini dideklarasikan oleh 9 Orang perwakilan dari Anggota Bekasi Beat Komuniti yang terdiri dari bro Marcus, bro Aryo, bro Derry, bro Ophet, bro Marno, bro Komeng, bro Afif, bro Ogel HBRC dan satu orang ladies bikers sis Yaya bersama Bapak Demmy perwakilan dari PT Daya Adira Mustika.

Pendeklarasian yang cukup sederhana dengan pemotongan Kue yang dilakukan oleh Bapak Demmy ini disambut tepuk tangan oleh para pengunjung  Honda Fiesta yang dilaksanakan di Bandung ini. Dalam sebuah wejangannya Bapak Demmy mengucapkan selamat bergabung kepada Bekasi Beat Komuniti di Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan berpesan agar tetap solid serta dapat menjaga nama baik Klub dan Honda.

Pada saat pendeklarasian itu juga, MJ.com mendapatkan susunan kepengurusan untuk Kepengurusan Bekasi Beat Komuniti ini dengan susunan sebagai berikut:

Ketua             : Marcuz
Sekretaris       : Aryo
Bendahara 1   : Sumarno
Bendahara 2   : Derry
#ANGGOTA #
Afif
Yatna
Lukman
Doddy
Chintya
Komeng
Ophet
Yaya

Lalu untuk para pemilik beat atau yang biasa di panggil Beatkers di Bekasi yang ingin bergabung dengan Bekasi Beat Komuniti dapat datang ke Sekretariatnya di Bekasi Timur Permai Blok c 15 no 16 kode pos 17510 atau dapat menghubungi bro marcuz : 085695101204 atau bro aryo: 081932065219 atau dapat datang pada saat KOPDAR di

Ruko Niaga Kalimas 3 dekat Grand Wisata Legenda Kalimalang Bekasi Timur
#WKTU KOPDAR# kopdar wajib hari jumat jam 20.00
                           kopdar tambahan hari sabtu jam 20.00

Foto-foto pendeklarasian dapat dilihat di sini

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan