Selasa, 12 Oktober 2010

Bagian V : Bikers Honda Jabar Selalu Support Acara Honda


Bandung, 12 Oktober 2010. Dimana ada acara honda di sana juga pasti selalu berkumpul para bikers Honda. Begitu juga dalam acara Honda Fiesta 2010 yang dilaksanakan di Bandung tepatnya di Lapangan Tegalega, disana juga Bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Honda Fiesta yang digelar oleh PT Daya Adira Mustika sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.



Rombongan IMHB yang berkumpul di depan gedung RRI  Jln. Dipenogoro Bandung ini berangkat bersama-sama menuju Lokasi Acara di Jalan Tegalega dengan melewati jalan Supratman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Laswi, Jalan Peta, dan berakhir di Lapangan Tegalega.

Acara Honda saat ini seolah-olah merupakan hajatan besar bagi para bikers Honda. Karena dengan adanya acara Honda, maka semua bikers Honda dapat berkumpul dan bersilaturahmi. Untuk itu PT Daya Adira Mustika yang telah mendukung terbentuknya IMHB ini, membuat sebuah acara di dalam rangkaian acara Honda Fiesta ini yang dikhususkan bagi para anggota klub Motor Honda Bandung ini yaitu acara pertandingan futsal.

Acara pertandingan futsal ini cukup meriah, para anggota klub berbaur membentuk kelompok-kelompok yang bertanding. Tak ada hadiah yang istimewa untuk juara futsal ini, semua peserta mendapatkan souvenir yang diberikan oleh pihak PT. DAM.

Kumpulan Foto dapat di lihat di sini

Pesan MJ.com bagi para bikers Honda tetap sopan santun di jalan. Ingat anda sudah masuk Klub Honda. Tindakan anda akan mencerminkan klub motor yang anda pakai. Keep Safety Riding. Jaga Emosi....

MJ.com berhak menghapus komentar yang memicu permusuhan